Seminggu Hilang Di Laut, Nelayan Tangkap Udang Akhirnya Ditemukan Sudah Membusuk.

Jumat, 30 Juli 2021 09:41:58

TRIBRATA NEWS LANGKAT 
Akhirnya, Gaparuddin Nasution ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah seminggu nelayan tangkap ikan dan udang ini dinyatakan hilang di tengah laut.

Jasadnya ditemukan nelayan mengambang sekitar 7 mil diduga dari jatuhnya korban, Kamis (29/7/2021) pukul 14.30 Wib.


Muslim warga Jalan Babalan, Kecamatan Babalan mengatakan penemuan jasad Gaparudin Nasution awalnya, ditemukan, nelayan Bubu asal Desa Kelantan sekitar pukul 13.00 Wib di tengah laut.

Temuan itu langsung diteruskan Sat Pol Airud Polres Langkat di Pangkalan Brandan.

Menerima informasi tersebut, personel Sat Airud langsung turun ke lokasi penemuan jasad korban dengan mengunakan speed boat bersama tim Sat Pol Air.

Kasat Pol Airud Polres Langkat, IPTU Heru Ediyanto SH dikonfirmasi wartawan Kamis sore via telpon membenarkan temuan jasad nelayan yang hilang seminggu lalu.


“Benar bang, mayat nelayan yang hilang sepekan yang lalu sudah di temukan awak nelayan kelantan saat pulang melaut. Terlihat jasat korban Gaparudin Nasution sudah mulai membusuk dan setibanya di Kantor Sat Pol Airud Polres Langkat, jasad tersebut diangkat oleh Tim Gabungan Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan dan disaksikan langsung oleh pihak keluarga korban,” terangnya.

Usai diautopsi di rumah sakit, jasad korban langsung dibawa pulang ke rumah duka. (Rud/Hendra)

" " " " " "


KONTAK KAMI