POLRES LANGKAT GEREBEK KAMPUNG NARKOBA DI BESITANG

Jumat, 04 Maret 2022 18:20:16

KAMIS (03/03/2022) Polres  Langkat kembali menggerebek perkampungan yang disinyalir sarang peredaran narkoba di Besitang Kab Langkat, Sumatera Utara (Sumut). Dalam penggerebekan di 3 Lokasi di Besitang itu, polisi mengamankan 17 orang diduga pengguna Narkoba .

Surat Perintah Kapolres Nomor : Sprin / 242 / III / OPS.1.3.1/ 2022/Ops Tanggal 03 Maret 2022 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) SatresNarkoba Wilkum Polres Langkat .

Renops Kewilayahan Antik Toba 2022 Poldasu Poldasu Nomor: R/RENOPS /04 / II /OPS 1.3.1 /2022 tgl 27 Januari 2022 dalam penindakan thd Kejahatan P4GN di Wilayah Provinsi Sumut.

"Kita amankan 17 orang, namun setelah kita periksa urine mereka , 13 orang Positif urine nya mengandung Narkoba , dan 4 orang lainnya Urine mereka Negatif mengandung Narkoba dang langsung dikembalikan kepada keluarganya , dalam Giat itu kami tidak menemukan Barang bukti Narkotika , hanya saja di perkampungan tersebut kami menemukan banyak bong yang terbuat dari botol minuman plastik yang berserakan," kata Kasat Narkoba Polres Langkat AKP KUSNADI Kamis (03/03/2022).

Dia mengatakan penggerebekan tersebut dilakukan berdasarkan laporan masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Langkat. Saat penggerebekan itu, AKP KUSNADI mengaku polisi mendapat perlawanan dari masyarakat setempat yang tidak terima dengan kehadiran para petugas.


Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Kusnadi menjelaskan "Banyak pengaduan masyarakat masuk ke Satres narkoba yang resah dengan aktivitas peredaran narkoba, dari pengaduan tersebut kami dari Polres Langkat bergerak cepat menanggapi laporan tersebut," ujarnya.

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar Kabupaten Langkat bisa terbebas dari peredaran narkoba," imbuhnya.


KONTAK KAMI